Jenazah Stevie Mambor tiba di Manokwari
Manokwari, Jubi - Jenazah Stevie Mambor drummer legendaris Black Brothers pagi tadi tiba di Bandara Rendani pukul 06.00 WP,  disambut oleh ratusan warga bersama kerabat keluarga dan fans Black Brothers di Manokwari. Usai prosesi penjemputan, jenazah Stevie Mambor diarak dengan iringan alunan musik seruling-tambur menuju rumah duka di Komplek Sanggeng Manokwari. Di rumah duka, juga dilakukan prosesi penyerahan jenazah dari panitia yang mengantar dari Canberra Australia kepada keluarga almarhum. Benny Betay bassis Black Brothers yang ikut mengantar jenazah Stevie Mambor mengisahkan tentang kronologis wafatnya Stevi Mambor di salah satu Rumah Sakit Kristen yang berada di Canbera Australia pada hari Rabu, 18 April 2018 lalu sekira pukul 10.00 Waktu Canberra. "Terakhir, dokter yang menanganinya (almarhum,red) mengatakan bahwa Stevie Mambor punya riwayat penyakit jantung, saat itu, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, dia sempat meminta secarik kertas dan pulpen, untuk menulis nomor telepon pribadi saya dan menyerahkan kepada dokter. Sesaat setelah itu, Stevie sudah tiada, dan pihak dokter pun menghubungi nomor yang diberikan dan saya sangat terpukul ketika mendengar kabar itu dan bergegas ke sana untuk melihat jenazahnya,” ujar Benny . Soal keterlambatan pengiriman jenazah Stevie Mambor ke Manokwari, kata Benny, karena urusan administrasi kewarganegaraan. "Pasalnya, Stevie sudah menjadi warga Negara Australia hampir 30 tahun, dan urusan administrasinya ke KBRI cukup panjang. Itulah sebabnya jenazah Stevie baru tiba hari ini di Manokwari,” ujarnya. Benny menginformasikan bahwa sesuai kesepakatan pihak keluarga, jenazah Stevie Mambor akan dikebumikan pada hari Senin 14 Mei 2018, pukul 10.00 WP, di pekuburan Kampung Susweni Distrik Manokwari Timur. Saat ini jenazah Stevie Mambor masih disemayamkan di rumah duka milik Piter Mambor di Sanggeng. (*)
Reporter :Hans Kapisa
redaksionline@tabloidjubi.com
Editor : Edho Sinaga

3 thoughts on “Jenazah Stevie Mambor tiba di Manokwari

  1. Kami dari Crew BlackBrotehrs.Info mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas paa yang telah dipersembahkan oleh Alm. Mambor untuk tanah dan bangsa Papua, dan untuk Melanesia dan untuk dunia.

    Tuhan Yesus memberkati. R.I.P

  2. Bagi saudara-sudara di manapun Anda berada, bagi yang memiliki video, foto, cerita tentang Black Brotehrs, silahkan kirimkan kepada kami untuk kami satukan dan publikasikan di website ini.

    Kami akan melakukan wawancara exclusive dengan MAnager / Bos Black Brothers, Mr. Andy Ayamiseba dalam waktu tidak lama lagi dan kami harap legenda Musik Melanesia dan dunia ini tidak tenggelam atau dikenang tanpa dokumentasi.

    Kirimkan informasi dan dokumen ke: info@blackbrothers.info

    Salam hormat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *